Konsultasi dokter kecantikan

Konsultasi dokter kecantikan

 

dr andini7 Konsultasi dokter kecantikan

Bila ingin konsultasi mengenai kecantikan dan kesehatan, silahkan mengisi form komentar di bawah.

INGIN KONSULTASI VIA EMAIL SILAHKAN KLIK DI SINI

2,242 Responses

  1. Dinda
    Dinda
    16 December, 2014 at 10:39 PM · Reply

    Malam dok.. Saya mau tanya, awal nya muka saya sih ga berjerawat tapi agak sedikit kusam, lalu saya coba pake produk kecantikan. Awal nya muka saya ga kenapa-napa dok, lumayan agak cerahan tapi setelah beberapa bulan muka saya malah jadi panas, perih, kemerahan terus jadi bintik-bintik berair gitu dok, saya kasih salep malah jadi coklat kemerahan gitu. Terus komedo nya malah jadi banyak banget, sama banyak numbuh jerawat batu. Itu karna efek dari produk tersebut atau gimana dok?
    Mohon bantuan nya, terimakasih :)

  2. widya
    widya
    16 December, 2014 at 9:43 AM · Reply

    pagi dok.. saya widya, saya sebelum nya pake perawatan dari klinik kecantikan tetapi sudah pake sekitar 6 bulan tidak ada perubahan muka saya selalu kembali beruntusan di sekitar dahi, pipi dan dagu sehingga menjadi jerawat. kulit saya normal kering. krim apa yang cocok yang harus saya pakai. dokter prakter dimana jika sya ingin konsul langsung.trims

  3. merlita
    merlita
    12 December, 2014 at 12:51 PM · Reply

    Selamat siang dok..
    sy mau tanya dok muka sy kering dan brminyak dan selalu tumbuh jerawat. .
    sy dh coba pke obat jerawat tapi tak sembuh juga. .
    apa perawatan yang perlu sy ambil dok.?

  4. yeny widyaningrum
    yeny widyaningrum
    12 December, 2014 at 12:36 PM · Reply

    selamat siang dok.. saya umur 36 tahun kulit saya jenis kombinasi jadi sangat kusam, pada awalnya saya memakai krim salah satu klinik kecantikan awalnya terlihat cerah tapi setelah sekitar 6 bulan wajah saya menjadi kusam kembali. seminggu yang lalu saya melakukan peeling di sebuah klinik tetapi setelah itu wajah menjadi sangat gelap, meskipun saya diberi krim malam dari klinik tersebut tetapi siangnya saya memakai krim siang sebelumnya dan memakai parasol ungu. apakah itu disebabkan oleh jenis krim yang berbeda juga sunblock yang tidak cocok dengan kulit saya? apa yang harus saya lakukan dokter? terima kasih

  5. wulan
    wulan
    9 December, 2014 at 7:25 PM · Reply

    malam dok

    Dok saya ga tau jelas apa tipe kuli wajah saya, tapi menurut teman saya, kulit wajah saya tipe kulit kering, kusam menurut dokter cream apa yaa yang cocok buat saya truss umur saya 26 tahun,, gimana ya dok biar kulit saya bisa terlihat awet muda,,, makasih..

  6. Elok Dewi Tanjung Sari
    Elok Dewi Tanjung Sari
    8 December, 2014 at 10:36 PM · Reply

    Selamat malam dok.. Perkenalkan nama saya Elok, usia 24 tahun. saya ingin konsultasi mengenai kulit wajah saya. Kulit wajah saya berminyak dan berjerawat. Jerawat timbul karena siklus menstruasi dan meninggalkan bekas di wajah. Saat ini saya bekerja di daerah yang memiliki cuaca lebih panas dan menyengat dari Jakarta, sehingga membuat wajah saya belang karena saya berkerudung dan wajah yg terpapar dengan sinar matahari lebih gelap dari bagian yang tertutup. Wajah saya makin lama makin gelap, berminyak, dan kusam serta berjerawat. Kira-kira perawatan krim apa yg bisa mengatasi semua masalah di wajah saya ini, dok? Saya ingin wajah saya cerah, nod jerawat hilang, warna kulit merata dan tidak belang.

  7. rara
    rara
    2 December, 2014 at 7:24 PM · Reply

    Selamat malam dok .. Saya rara usia 23tahun. Saya mau konsultasi masalah wajah saya dok .. Sebelumnya wajah saya ga pernah jerawatan , tapi karna salah menggunakan produk kecantikan dan gonta ganti jadilah wajah saya ini jerawatan . Awlnya cuma jerawat kecil2 aja dok lalu saya pakai krim abal2 yg saya harapkan bisa sembuh tapi nihil.jerawat saya malah semakin besar,dan bertambah banyak. Saya sudh coba bermacam produk penghilang jerawat tapi susah hilangnya jerawat saya dok .. Yg ada malah jerawatnya semakin banyak dan gatal2 juga kulit saya muncul merah2 .. Kira2 bagaimana caranya agar wajah saya bisa kembali ke kulit aslinya ya dok?

  8. syari
    syari
    23 November, 2014 at 12:52 PM · Reply

    siang dok, dok saya syari umur 23 th, dok wajah saya kusam, banyak flek hitamnya yang membandel udah pake apa2 ga ilang-ilang, trus warna kulit ga rata gt saya berhijab dan tiap hari naik motor, trus kalw kaya jerawat putih tp susah dikeluarinnya itu apa ya? apa saja yang harus saya beli? trims

  9. Febri
    Febri
    21 November, 2014 at 9:30 AM · Reply

    Dok , mw tnya kalau umur 15-16 thun itu gimana caranya mengatasi kulit berminyak , jerawat , komedo, dan pori pori besar ? Sya mau pergi ke dokter kulit cuma tkut ketergantungan , sya baca baca di google si bnyk yg blg gk cocok n ketergantungan gtu ,
    Tlong tips nya ya dok

  10. Swastika Y
    Swastika Y
    18 November, 2014 at 7:39 PM · Reply

    malem dok, usia saya 30 tahun, akhir-akhir ini saya menyadari di pipi kelihatan gurat-gurat halus pembuluh darah. Kira-kira penyebabnya apa ya dok? Kemudian apakah hal tersebut wajar dan bisa dihilangkan? Terimakasih :)

  11. juniwati
    juniwati
    16 November, 2014 at 10:00 AM · Reply

    pagi dr andini..dok saya juni, usia 35 thn.. kulit wajah saya berminyak , ,dan suka berjerawat …jerawat nya besar besar klo sekali muncul..trus suka meninggalkan bekas nya, di area hidung banyak komedo, pori pori ulit wajah saya besar,wajah saya suka kusam…kadang lelah melakukan perawatan wajah…abis ga bisa than lama hasil perawatan nya…mohon saran dokter saya harus bagaimana?? Thx

  12. Sabrina
    Sabrina
    15 November, 2014 at 8:32 PM · Reply

    dok, saya mau tanya . . .produk perawatan cream HN aman atau enggak ya ?
    soalnya temen pake produk cream HN bagus banget hasilnya , tp setelah saya baca web dokter andini , saya jadi bimbang. . .antara memilih produk perawatan dr.andini atau yang dipake temen saya itu :(
    saya mau produk yang hasilnya bener2 bagus untuk mencerahkan wajah , tapi saya juga mau yang aman juga dok untuk wajah saya.
    terimakasih dok sebelumnya,

  13. Anthii
    Anthii
    14 November, 2014 at 7:41 PM · Reply

    dok,mw konsultasi nii,, wjah aq itusetiiap kenaa cram pemutih pstii merah kaya udang rebus dok,, mkg krn aq seriing gonta ganti cram,, bahkan cream dokter pun pernh aq pkii tp gk ada perbhan, awlx mmg pth tpii 1 bln pemakaian jdii mrh dok,, aq sriing di tegur sma tmn dan gurukuww dok ktax wajah km kok merah sih,, dan pori2 wajah aq cukup bsar dok sehingga wajah saya sangat berminyak bagian T, dan skrg sya cmn pkii mousterizer jdii wjah sya gak pth lgi dok jdii htam dan berminyak,,, mohon responx dok,, terima kasih,,

  14. Anthii
    Anthii
    14 November, 2014 at 7:20 PM · Reply

    Ass,dok saya mau pesan cream perawatannya tapi saya gak tau pesan yang mana, wajah saya sangat berminyak dok,umur saya 17 thn,, dlu wajah sya pth bgt dok,, tapi mkg krn seriing gonta ganti product cream pemutih hasilnya wajah saya sangat berminyak dan memerah dok,, dan baru-baru ini saya pki cream racikan dokter harganya juga lumayan nguras kantong dok,, awalnya wajah saya mulus,kinclong putih, tapi lama-lama wajah saya jadi merah dok kaya udang rebus, sampai2 tmn2,kluarga dan guru negur sya ktax muka qm knp merah kya gtu,, krn sya gk mw wjah sya tmbah prah sya hentiin dok jadi skrg sya hanya pkii mousterizer all hasil wajah sya udah gak sekincolong saat pakai cream racikan dokter itu,, pori2wjah sya jdiikembali bsr sehingga wajh sya menjadi kusam,, mohon bantuannya dok.. terimakasih,,

  15. ami
    ami
    13 November, 2014 at 9:07 AM · Reply

    Pagi dok.. saya ami usia 30th. Saya punya masalah dengan kulit muka yang berminyak dan sering berjerawat sehingga kulit terlihat kusam dan bekasnya pun lama sekali hilangnya. Saya sudah berkali kali menggati perawatan wajah dan terakhir ini menggunakan produk perawatan yg cukup terkenal dan harganya pun sangat mahal tapi tidak ada perubahan sama sekali. Kira kira perawatan apa yang cocok untuk jenis kulit wajah sy dok supaya bisa terlihat cerah dan bebas dari jerawat? Thx

  16. SILVIA RISKA
    SILVIA RISKA
    12 November, 2014 at 4:07 PM · Reply

    Dok..saya umur 26 tahun ,seenarnya kulit saya tidak begitu ada masalh.tapi saya pengen kulit saya cerah,mulus,kayak artis2 gt dok..,kira2 saya harus pake cream apa ya dok,,dan dengan harga terjangkau

  17. nana
    nana
    11 November, 2014 at 12:09 PM · Reply

    dear dokter,,umur saya baru 18 thun,,,,tapi muka saya kayak udah 20an,,,flek flek hitam terlihat jelas,,muka saya berminyak…kira kira solusinya bgaimana ya dok,,,

  18. Nova
    Nova
    6 November, 2014 at 10:22 AM · Reply

    dear dokter,umur saya 40 thn, saat ini saya memakai produk perawatan dari dokter di sebuah klinik yg cukup terkenal,awal saat pemakaian pada saat umur saya 25 – 30 wajah bagus dan terlihat sangat bersih,kemudian sy berhenti memakai produk tersebut karna melahirkan.saat usia sy 36 thn saya pakai lagi setelah gonta ganti beberap produk pasaran dan prod dokter lainnya,akhirnya kembali lagi ke cream lama,tapi saat ini malah wajah saya gampang merah jika panas,dan ada flek2 di sekitar tulang pipi dan dibawah hidung hingga sprit kumisnkdg sy jd rishi klw beraktivitas diluar dan ketemu dgn banyak org.sy bingung merti pakai cream apa lagi.sy membaca artikel dokter,yg mungkin bias membantu untuk menbuat wajah sy bersih tanpa flek dantanpa jerawat serta komedonkarna wajah sy juga cenderung gampang jerawatan dan komedo.mohon saran dr dokter untuk cream yg cocok unt sy dan total harganya.thanks dokter andini.

  19. Tharra Azka Razana
    Tharra Azka Razana
    6 November, 2014 at 7:38 AM · Reply

    Dok,saya tharra 18th saya ada masalah dengan pori2 besar,agak bruntus sedikit dan komedo yg sedikit.jenis kulit saya normal berminyak.saya bingung mau pakai yg mana?kira2 rangkaian produk apa saja yg harus saya pakai.terima kasih

  20. Ulfa Mutiah
    Ulfa Mutiah
    3 November, 2014 at 3:44 PM · Reply

    Sore dr, saya ulfa 38 tahun, hampir cape dgn pemakain cream n alhasil ada flex hitam sperti kumis di bwah hidung n makin lama makin jelas, serta jerwat2 kcil yang menggangu jadi smakin mmbuat wajah terlihat kusam,

    Moohn saran untuk cream yang harus saya pakai kalau saya mau pesan cream dr. andiini?

    Terima kasih

    Salam

  21. henny tikna
    henny tikna
    1 November, 2014 at 8:53 PM · Reply

    malam dok… saya Nana usia 32th, tinggal di sidoarjo, kulit saya berpori” besar, cenderung berkomedo, alhamdulillah tdk berjerawat extrim, saya mau perawaatan agar kulit lebih kinclong,pori” mengecil, bersih dan sehat, utk produk kecantikan dr Andini apa saja yang sbaiknya aman dan cocok dng jenis kulit saya??

  22. elin
    elin
    30 October, 2014 at 1:13 PM · Reply

    Dok…saya mau nanya, kulit wajah saya cenderung kering, pori2nya besar, berkomedo dan terlihat kusam. krim perawatan apa saja yg harus saya gunakan ya dok? terima kasih.

  23. Roni
    Roni
    28 October, 2014 at 12:54 AM · Reply

    Dok saya mau nanya,saya berjerawat di daerah hidung,udh lama ga hilang,dlu sering sya pencet,sekarang timbul scar di daerah sekitar hidung,dan wajah saya berminyak,setiap saat scar yg timbul diwajah sya seperti terisi atau nanah,sehingga bkas scar nya sedikit memudar,tp isinya nanah dan sebum dok,perawatan apa yg cocok dengan wajah saya dok??

  24. fiqih
    fiqih
    27 October, 2014 at 8:06 PM · Reply

    mlm dok.
    sy mmpunyai keluhan, stiap hbs mkan mknan yg mngndung telur, indomie, seafood kulit wjah sy gatal dan mncul bentol kcil sprti jrwat. bila itu trjdi sy mnum obt dextem plus, maka gata pun hilang. sy konsumsi sudh 3 th ini. prtnyaannya apa ada efek obt trsebut?? apkah ada obat alami untuk alergi sy itu agar tdk mngkonsumsi obt kimia. trma ksih

  25. Isa
    Isa
    26 October, 2014 at 3:38 PM · Reply

    Siang dok. Saya mau tanya perawatan mana yang bagus untuk kulit berjerawat, berkomedo, kusam, dan sensitif yg harus saya pakai dok ? Apakah perlu saya melakukan peeling atau facial untuk kulit wajah saya ya dok ? Makasih dok.

    1. yanti
      yanti
      13 November, 2014 at 8:16 AM · Reply

      Dok
      Saya mau tanya
      Pipi saya yg kanan lebih besar ke timbang pipi sebelah kiri.
      Itu kenapa ya dok ?
      Jadi saya perawatan pakai produk biar kulit kencang.tpi kenapa jdi tembem sebelah

      Saya harus gimna ya dok
      Mohon bantuan nya

  26. rosana nugraheni
    rosana nugraheni
    25 October, 2014 at 11:39 PM · Reply

    Malam dok…saya ana, saya dulu pk krim dr klinik kecantikan dan kadang perawatan chemical.tp ga ada perubahan.umur saya 34 tahun.kulit saya normal berminyak(pagi hari normal tp siang agak berminyak)cm dsblh hidung di tengah alis byk bruntusny .krim apa kira2 yg hrs sy pakai.dokter prakter dimana jika sya ingin konsul langsung.trims

1 25 26 27

Leave a Reply