Konsultasi dokter kecantikan

Konsultasi dokter kecantikan

 

dr andini7 Konsultasi dokter kecantikan

Ingin konsultasi mengenai kecantikan dan kesehatan?

KONSULTASI VIA EMAIL SILAHKAN KLIK DI SINI

 

2,028 Responses

  1. isti
    isti
    16 April, 2014 at 6:24 AM · Reply

    selamat pagi,
    dok, saya gadis berusia 23 th
    ketika umur 16 th sy mengenakan sebuah kosmetik (sy lupa namanya) hingga mengakibatkan kulit wajah sy seperti terbakar
    efeknya adalah pada pipi bagian kiri sy hingga sekarang terdapat flek hitam, sementara wajah saya jerawatan & berminyak
    * bagaimana cara menghilangkannya dok?
    * bagaimana pula cara menghlankan jerawat & minyak berlebih pada wajah saya?
    * krim apa yg harus saya pakai?
    makasih dok

  2. Tety
    Tety
    15 April, 2014 at 4:40 PM · Reply

    Sore Dok saya mau tanya ne, alamat prakteknya d’mana yach??

  3. Siti
    Siti
    14 April, 2014 at 12:08 PM · Reply

    Dok, saya ibu menyusui (anak saya berusia 18 bulan), yang saya tanyakan, apakah saya boleh melakukan peeling dokter?
    ditunggu dan Hatur nuhun sebelumnya

  4. Siti
    Siti
    14 April, 2014 at 12:08 PM · Reply

    Dok, saya ibu menyusui (anak saya berusia 18 bulan), yang saya tanyakan, apakah saya boleh melakukan peeling dokter?

  5. Rani
    Rani
    9 April, 2014 at 5:56 PM · Reply

    Sore dok, wjah saya dlunya bersih dan mulus dok, tpi udah beberapa bulan ini wjah sya berjerawat bnyak bgt dan besar2 dok, rasanya skit bgt klo dsentuh dok, kira2 apa solusi yg tepat bwt ngobatin wjh saya ini dok? Trimakasih dok

  6. Amalia yasmine
    Amalia yasmine
    9 April, 2014 at 5:35 PM · Reply

    Sore dok,saya berjerawat beruntusan dan ada bekas jerawat,muka saya belang2 pori2 saya juga besar saya cocok pke apaya dok? Terimakasih

  7. sandi
    sandi
    7 April, 2014 at 4:53 PM · Reply

    siang dok,
    dok saya mau nanya kulit punggung belakang saya kenapa ada bercak2 hitam , putih kulit tubuh saya tidak merata

  8. Suchy
    Suchy
    7 April, 2014 at 3:53 PM · Reply

    asalamuallaikum dok,
    dok saya mau tanya,knpa ya dok jerawat saya besar2,terus kalo di pencet keluar darahnya hitam sekali,
    baru 3 bulan ini,dulu gak ada jerawat sama sekali,sebabnya apa ya dok,
    ada juga jerawat batu,ga bisa ilang kalo ga di pencet,
    saya udah bingung cari obatnya g ada yg cocok sama sekali,
    gimana ya dok solusinya,malu banget,jadi minder,di ejekin sana sini :(
    kira kira saya harus perawatan gmna,dan pake obat apa biar bisa kembali kaya dulu lagi,,
    makqasih :)

  9. tanty
    4 April, 2014 at 9:57 AM · Reply

    dok, saya mau tanya. saya sudah 1,5 tahun atau 2 tahun an menggunakan krim. muka saya ini perawatan di salah satu klinik kecantikan. awalnya cocok-cocok saja malah jerawat saya hilang, tp setelah jalan 2 tahunan tiba-tiba muka saya bintik-bintik jerawat kecil, sy bingung itu karna apa. akhrnya sy berhenti menggunakan krim dan jerawat saya berangsur-angsur membaik. itu gmn ya dok? mksh.

  10. Yeti
    Yeti
    1 April, 2014 at 1:41 PM · Reply

    Dok saya mau tanya, gimana caranya menghilangkan jerawat batu…. karena kalau jerawat batu hilang kalau pakai obat…. kemudian nggak berapa lama muncul lagi…solusinya gimana ya?

    Soalnya udah pernah ke 2 dokter, tapi beberapa bulan setelah hilang muncul kembali… jadi sebaiknya gimana ya?

  11. Yeti
    Yeti
    1 April, 2014 at 1:40 PM · Reply

    Dok saya mau tanya, gimana caranya menghilangkan jerawat batu…. karena kalau jerawat batu hilang kalau pakai obat…. kemudian nggak berapa lama muncul lagi…solusinya gimana ya?

  12. chairun nisa
    chairun nisa
    30 March, 2014 at 9:27 AM · Reply

    Dok saya mau tanya, muka saya berminyak, berjerawat kecil” dan ada flek hitam . Saya sudah memakai beberapa produk kecantikan tp tidak ada yang cocok , jadi saya harus gimana? Minta solusinya ya dok :)
    Terima kasih :)

  13. ryan
    ryan
    25 March, 2014 at 6:03 PM · Reply

    dok saya lakilaki umur 21 th, saya mau tanya ini saya punya jerawat khususnyaa di daerah pipi itu terdapat jerawat yang membenjol keadaan kulit tidak halus dan banyak bekas jerawat, saya sudah coba pakai beberapa produk tapi semua kurang cocok, bahkan saya sudah memakai bahan bahan alami yang saya dapet info di internet seperti memakai jeruk nipis sama madu, minyak zaitun terus tomat juga. tapi hasilnya sama saja kadang saya ingin mencoba facial di salon tapi saya agak ragu dengan bahan obatnya, apakah itu memang bisa membuat jerawat hilang apa cuma membersihkan.
    saya ingi sekali memiliki kulit wajah sehat dan bersih dok, bagaimana kira kira solusi dokter?

  14. ulfa muthoharoh
    ulfa muthoharoh
    24 March, 2014 at 1:29 PM · Reply

    siang dok.dok wajah saya termasuk sensitif sehingga susah cocok kalo pake krim. sekarang di bagian hidung saya ada flek hitam juga komedo akibat pemakaian krim pemutih yang udah bikin kulit wajah saya tipis,tpi selain itu wajah saya juga sering berjerawat walupun cuma 2 atau 3 tpi selalu timbul.kira2 krim yang cocok untuk saya apa ya?terima kasih,mohon jawabannya.

  15. Djuwita
    Djuwita
    21 March, 2014 at 9:08 PM · Reply

    Malam Dok, saya punya masalah kulit berjerawat kecil2, pori2 besar, komedo, ada nodah merah akibat jerawat, kulit kusam,agak berminyak kulitnya. Sebaiknya saya pake produk jenis apa yah biar kulit tidak berjerawat n cerah, bebas komedo, biar kaya artis Korea :p, apa produknya aman buat penderita gangguan ginjal?

  16. valensia
    valensia
    17 March, 2014 at 4:58 PM · Reply

    dr andini, saya mau konsultasi muka saya normal cenderung kering, saya sdh memakai produk kecantikan setelah saya berhenti muka saya jadi kering, mulai menghitam, tidak cerah dan kusam,,
    paket apa saja dok yang cocok buat kulit muka saya,,

    terima kasih dokter,
    mohon jawabannya

  17. tri rejeki
    tri rejeki
    13 March, 2014 at 10:24 AM · Reply

    saya wanita berusia 39thn > solusinya gimna ya…. makasih

  18. hanni fatun suniyah
    hanni fatun suniyah
    9 March, 2014 at 11:30 PM · Reply

    saya mau bertanya,, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang timbul karena saya memencet jerawat… trimakasih

  19. Reni A
    Reni A
    9 March, 2014 at 8:01 AM · Reply

    dok, sya mau tanyak, sya harus pkek prawatan apa ? krn wajah sya mempunyai pori-pori besar, bekas jerawat yang menyebalkan, trus gak bisa kencang, padahal q masih umur 20, q pngen punyak wajah yang bersih dan cerah. oh ya alamat praktek dokter dmna, ? tlong d blas. mkasih

  20. Lely Defi
    Lely Defi
    4 March, 2014 at 1:45 PM · Reply

    Dok sya mau tanya
    kulit sya brminyak, berjerawat kadang” besar kdang jrwat kcil(bruntusan)
    pori-pori sy jg besar, berkomedo htam sm putih dan di dahi ada garis-garis
    umur sy msih 20 th dok
    paket apa yang cocok untuk kulit sya ?
    tolong jwb y Dr. Andini

  21. Ika, Mamuju
    Ika, Mamuju
    25 February, 2014 at 4:08 PM · Reply

    Ass Wr..Wb.. dok ada produknya untuk menghilangkan bekas luka/gatal2 akibat alergi yang sudah lama/baru.

  22. fauzy
    fauzy
    17 February, 2014 at 3:53 PM · Reply

    sore dok,
    mohon penjelasan dan penanganan yang dialami istri saya.
    dia dibagian terkhusus banyak sekali komedo juga fleks – fleks hitam juga wajah gampang berminyak.

    saya merasa kasihan, terkadang dia merasa minder dengan yang lain.
    untuk mengatasi hal tersebut lebih baiknya pakai apaan ya?

    terimakasih sebelum dan sesudahnya.

1 45 46 47

Leave a Reply