Konsultasi dokter kecantikan

 

Konsultasi dokter kecantikan

 

dr andini7 Konsultasi dokter kecantikan

Bila ingin konsultasi mengenai kecantikan dan kesehatan, silahkan mengisi form komentar di bawah.

INGIN KONSULTASI VIA EMAIL SILAHKAN KLIK DI SINI

2,309 Responses

  1. susan
    susan
    4 March, 2015 at 4:57 PM · Reply

    Dok cara ngilangin jerawat kecil2 gmn yaa? Ilang dan tumbuh lagii, udh pake obat jerawat ttp aja, ini jerawat nya kecil2 kaya jerawat batu gitu. Makasih dok sebelumnya..

  2. Aurel Angelina
    Aurel Angelina
    2 March, 2015 at 11:15 PM · Reply

    dok saya mau tanya.
    saya umur 21th, muka saya berjerawat sudah sejak kelas 3 SMP.
    tapi sekarang jerawat yang muncul hanya kecil-kecil saja dan sudah lumayan jarang.
    kadang tangan ini gatel jadi pegang-pegang jerawatnya terus.
    ada tips apa ya dok, supaya tangan ga nakal ke wajah. apalagi saat tidur (nggak sadar tangan pegang wajah saat tidur)

  3. wiwii
    wiwii
    2 March, 2015 at 11:01 AM · Reply

    Dok saya mau konsult tentang jerawat saya yg membandel
    selama 3tahun jerawatnya tumbuh hilang tumbuh terus .
    Awalnya saya memakai krim pemutih dlm seminggu .
    tapi stlah itu saya sdah tdk memakainya lagi .
    sdah berbagai obat, berbagai cara saya lakuin supaya jerawatnya hilang .
    Tapi tetap saja .. dan jua saya tdk lancar datang bulan mungkin jua sbagai salah satu penyebabnya .
    bagaimana menurut dkter tentang wajah saya ?

  4. Besty
    Besty
    27 February, 2015 at 2:25 PM · Reply

    Dok, saya salah cukur alis, jdinya trllu tipis …
    Silusinya untuk nebalin alis gimana yaa ? Selain sulam
    Kalo pensil alis biasa saya gunakan sama cetakan alisnya tapi hasilnya jelek karena alis trllu tipis ..
    Obat apa yaah yang bisa buat alis tumbuh cepat ?

  5. diany kartika
    diany kartika
    25 February, 2015 at 2:52 PM · Reply

    Dok, saya berumur 53 th., keluhan saya adalah kulit muka saya 2th terakhir ini menjadi sangat sensitif dan tidak pernah cocok memakai kosmetik apapun walaupun sudah yg berlabel hypoallergenic. Dulu saya memakai produk SK II untuk jangka waktu yg sangat lama, karena pada saat itu nyaman untuk kulit saya. Setelah itu saya mencoba memakai produk dari dokter kulit yg cukup ternama di daerah jakarta selatan, ada obat minumnya segala dok. Berselang sekitar 1 tahun, saya berhenti minum obat nya tp masih memakai produk perawatan luarnya, setelah itu mulai timbul gejala gatal, bentol, saya stop pemakaian produk tsb, saya kembali ke SKII, tapi gatal2 itu tetap ada, sampai sekarang, dan saya sudah mencoba berbagai merk kosmetik, tidak ada satupun yg dapat menghentikan hal tsb. Bagaimana saran dokter? saya sedang memesan paket 9(pemulihan). Apakah i\pesanan saya itu benar? Terima kasih.

  6. Yulie
    Yulie
    25 February, 2015 at 11:39 AM · Reply

    Siang dokter Andini,

    Saya mau tanya usia saya 46 tahun, di wajah saya banyak keluar bintil bintil penuaan semakin hari semakin banyak, khususnya di kening dan pipi bagaimana cara mengatasinya supaya tidak semakin banyak dan mengurangi yang ada .

    Terima kasih banyak atas sarannya.

  7. erma dwi adriani
    erma dwi adriani
    24 February, 2015 at 11:33 PM · Reply

    Selamat malam dokter,saya punya keluhan kulit syringoma flek hitam,kusam sensitif,dan pori pori besar..sy gak mau syringoma ini tmbah banyak…sy ingin krim yg bisa buat wajah intinya jadi kinclong deh dok,tp gak pake lama hehe.o iya minta pin bb nya ya dok, terimakasih.

  8. MUNA
    MUNA
    24 February, 2015 at 12:14 PM · Reply

    dok saya baru 2 bulan terakhir ini jerawat saya makin banyak dok,,dan bekasnya itu menghitam,, buat saya ngk pede dok,,gimana ya dok supaya ngilanginya????

  9. Cigra
    Cigra
    23 February, 2015 at 1:06 AM · Reply

    Dok? Malam. Saya mau tanya dok, saya baru saja tumbuh jerawat batu di pipi bagian kanan. Lumayan cukup besar. Setelah saya baca baca di google, untuk penyembuhan nya memang cukup lama dan akan ada bekas nya (dan bahkan permanen/ tidak bisa hilang) untuk solusi menghilangkan jerawat batu ini gimana ya dok? Saya laki-laki 18tahun (tekstur kulit wajah: berminyak). Makasih dok, malam.

  10. Mia Juwita
    22 February, 2015 at 2:02 AM · Reply

    Mlm dok .. syaa mau konsul prwatan wajah .. ada flek hitam dn jrwat yg bandel hehe .. sy boleh mnta pin bb dokter ?utk tau lebih .. terimakasih dok :)

  11. Mia Juwita
    22 February, 2015 at 1:56 AM · Reply

    Dok .. saya mau konsul tntng prawatan wjah bisa ? Ada flek hitam dsn jrwat yg bandel hehe sya bsa minta pin bb dokter andini :’) terimakasih dok.

  12. nurul sukma
    nurul sukma
    21 February, 2015 at 2:20 PM · Reply

    Dok gimana si cara mengilangkan jerawat yang membandel saya udah pkai brbagai macam cream tapi gak ada perubahan .
    Terimakasi dok

  13. Fhany putri
    Fhany putri
    20 February, 2015 at 1:29 AM · Reply

    Selamat malam dokter.
    Dok saya tadi sudah order
    Aha withening dan lightenong cream
    Menurut dokter itu ccok ga ya dok untuk kulit saya yang sepertinya kebal alias ga pernah ada perubahan klau pakai cream apapun.
    Saya sudah 5x ganti dokter dan klinik kecantikan tapi ga da perubahan dok.
    Terimkasih dokter

  14. ad
    ad
    18 February, 2015 at 6:17 PM · Reply

    Sore jelang malam dok, sy ade, sy mau nanya seputar kulit wajah saya ni dok, wajah saya cenderung kering dan kusam, terua juga mulai timbul keriput dok, cara menormalkan kulit saya ini gmn ya dok? Trus ngilangin keriputnya juga gmn ya?
    Di wajah saya juga ada bekas luka cakaran semenjak saya kecil, itu bilang dihilangkan tidak dok? Kalau bisa pakai apa ya?
    Btw, umur sy skrg 21th.
    Mohon jawabannya dok. Slam.

  15. Rendi
    Rendi
    18 February, 2015 at 1:37 PM · Reply

    Siang dok..nama saya rendi usia saya 27 tahun,mau konsultasi kulit saya disekitar hidung sama dagu berminyak plus komedoan,trus di tulang pipi kiri kanan flek-flek,pori2 juga membesar,sehingga kulit wajah saya jd kusam.kira2 jenis kulit saya apa y dokter? Trus perawatan yang pas buat saya yang mana y dokter..mohon di bantu ya dok penjelasannya,terimakasih

  16. aprilika
    aprilika
    18 February, 2015 at 12:25 PM · Reply

    Dok saya kan umur 26 dan menyusui crem apa yg aman bt saya dok?karna muka saya jerawatan .dan crem apa yg cocok untuk bibir saya yg hitam?krna saya kan lg menyusui tidak berani pakai produk sembarangan bls y dok

  17. joyada tamba
    joyada tamba
    15 February, 2015 at 7:34 PM · Reply

    Malam dok
    Saya joyada tamba umur 20 tahun
    Saya mengalami masalah kulit di bagian dagu di bawah mulut saya dok.
    Dagu saya panas, merah n perih dok.
    Tolong dok kasih saya tips atau obat untu masalah kulit saya
    Terimakasih dok.

  18. rini
    rini
    15 February, 2015 at 7:28 PM · Reply

    Dok… saya mau tanya..
    apakah gluta panacea by pang tidak mempunyai efek samping apapun???

1 26 27 28

Leave a Reply